Berikut Syarat-Syarat Beasiswa Djarum

Ibnu Umar - SemarangEdu.com
Semarang - Untuk mendaftar beasiswa Djarum Foundation, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Beberapa syarat tersebut antara lain sedang menempuh Tingkat Pendidikan Strata 1 (S1 Universitas) / Diploma 4 (D4 Politeknik) pada semester IV dari semua disiplin ilmu.

selain itu, IPK minimum 3.00 pada semester III, dan dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 hingga akhir semester IV.

Syarat lainnya adalah aktif mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam maupun di luar Kampus, tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain dan mengisi Form Pendaftaran online.

Calon peserta juga disratakan mengumpulkan berkas administrasi diantaranya PDF dari form pendaftaran online, satu lembar foto ukuran 4 x 6 cm berwarna memakai jas almamater, Fotocopy Kartu Mahasiswa, transkrip Nilai sampai semester III yang telah dilegalisir, surat keterangan aktif organisasi / Fotocopy sertifikat kegiatan organisasi yang pernah diikuti / Fotocopy Sertifikat Prestasi yang dimiliki dan Surat keterangan dari kampus (Rektorat atau Fakultas )tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.

Waktu pendaftaran 1 April 2015 - 31 Mei 2015. sedangkan tes seleksi akan dilaksanakan pada 8 Juni 2015 - 23 Agustus 2015.

Proses verivikasi  24 Agustus 2015 - 30 Agustus 2015, Memastikan kandidat yang lolos tes seleksi dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 pada akhir semester IV. kemudian akan diumumkan 31 Agustus 2015 melalui website ini dan juga tersedia di Bagian Kemahasiswaan Kampus.
  Sebelumnya :Beasiswa Djarum Foundation Sudah Dibuka! 

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top