Novita, Alumni UGM Peraih Indonesia Brand Champions 2023

Novita Anggraeni, Peraih Indonesia Brand Champions 2023. Foto UGM

Jakarta. EDUKASIA.ID - Novita Anggraeni, salah satu alumnus Fakultas Geografi UGM, kembali mendapatkan penghargaan berkat inovasi telon dan minyak kayu putih. Penghargaan untuk kategori Indonesia Brand Champion 2023 diberikan di Jakarta, belum lama ini.

Penghargaan ini diberikan oleh Infobrand.id dalam ajang Infobrand Forum 2023. Penghargaan disampaikan CEO Infobrand.id, Susilowati Ningsih, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“Infobrand merupakan media brand pertama di Indonesia yang menampilkan informasi berbagai penghargaan akan pengakuan brand di Indonesia," ujar Novita dilansir dari laman UGM. 

Novita mengaku melalui Habbie sebelumnya di tahun 2022, ia juga pernah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Kini, pada awal 2023 melalui Habbie, perusahaan miliknya kembali menunjukkan performanya sebagai brand yang mampu bersaing dengan berbagai brand serupa di Indonesia.

“Habbie berhasil menjadi Indonesia Brand Champions 2023 karena banyak meraih penghargaan selama tahun 2022 ini. Hal ini tidak lain karena Habbie mampu terus beriovasi dan bertahan di tengah berbagai krisis yang terjadi," jelasnya.

Novita menegaskan penghargaan yang diperoleh Habbie berkat inovasi yang berhasil dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Habbie yang diberikan berupa penghargaan Brand Champion of the Year karena inovasi yang telah dilakukan sepanjang tahun 2022.

“Inovasinya yakni sebagai Telon dengan Varian Terbanyak di Dunia. Terima kasih untuk apresiasi dari Infobrand yang mengukuhkan bahwa Habbie memang selalu mengedepankan inovasi yang terus berkembang dan menjawab tuntutan customer," papar Novita di kantor Habbie Bangun Aromatik.

Susilowati dalam sambutan pemberian penghargaan mengatakan bahwa penghargaan diberikan untuk memberikan apresiasi kepada brand dan perusahaan yang telah mampu bertahan selama krisis dan tetap mau berinovasi.

“Atas prestasi tersebut Infobrand melakukan riset dan memberikan apresiasi kepada perusahaan maupun brand yang tetap tangguh dan tumbuh selama krisis berlangsung," tuturnya.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top