Siswa SMKN 2 Blora Juarai Lomba Marketing Online

Rizkia Mardhatillah, siswa SMKN 2 Blora saat menjuarai Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Marketing. Foto ist.
Blora. EDUKASIA.ID - Rizkia Mardhatillah, siswa kelas X PM 02 SMKN 2 Blora berhasil menjuarai Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Marketing Online SMK tingkat kabupaten Blora, di SMKN 2 Blora, Senin (15/03/2023).

Dari penilaian juri Faris Fanani dari Campus Digital dan Buyung M Faisal alias Bang Ichal dari PT Algae Bioteknologi Internasional itu, Rizkia dinobatkan sebagai Juara 1 dengan perolehan nilai 873.

Rizkia mengungkapkan dirinya merasa terpacu dengan mengikuti lomba LKS Marketing Online diikuti oleh 5 peserta dari SMK Negeri dan Swasta Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran tersebut.

“Dengan mengikuti LKS ini saya menjadi merasa terpacu dalam menumbuhkan semangat jiwa kompetisi dan menjadi lebih percaya diri,” tutur Rizkia Mardhatillah.

Sementara itu, kajur BDP SMKN 2 Blora, Sri Mariani, S.Pd menyebut lomba tersebut diharapkan dapat memotivasi siswa agar lebih berprestasi.

“Dengan adanya LKS ini semoga bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswa pemasaran SMKN 2 Blora agar lebih semangat dalam menggapai prestasi,” tegas Sri Mariani.

Dalam kompetisi Marketing Online tersebut, materi yang dikompetisikan diantaranya Buyer Persona, Customer Journey Mapping, membuat iklan online berbasis teks dan gambar serta membuat iklan online berbasis video dengan menggunakan aplikasi TikTok.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top