Mapala Udinus Gondol Piala Tingkat jawa Bali

Jumat,  22 Mei 2015  |  Ibnu Umar - SemarangEdu
Juara Mapala Udinus. (Foto : Dok. Udinus)

Tugumuda-  Untuk kesekian kalinya, mahasiswa pecinta alam Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) berhasil menorehkan prestasi gemilangnya. Kali ini pada kompetisi Mentari Wall Climbing Competition 2015 Tingkat Jawa Bali di Magelang, baru-baru ini.

Pada even ini,  M. Hidayat, anggota UKM Aldakawanaseta Udinus menyumbangkan juara 3 mengalahkan sesama pecinta alam dari kampus berbeda. “Saya mengalahkan 140 peserta dari perwakilan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) di seluruh Jawa Bali,” tutur Hidayat.

Piala yang disumbangkan Hidayat, didapat dari kategori Lead Mapala Putra. Agus Triyono, MSi dari Humas Udinus menyatakan, pihaknya selalu mensupport mahasiswa untuk eksplorasi kemampuannya. “Udinus memang selalu memfasilitasi mahasiswanya untuk mengeksplor kemampuan diri di bidang non-akademik," terang Agus.

Udinus sendiri akan menyelenggarakan even serupa. Kompetisi pecinta alam dengan nama “Aldakawanaseta Climbing Competition” akan digelar 31 Mei - 1 Juni 2015. Peserta yang diundang adalah mahasiswa dari regional Sumatra, Kalimantan, Jawa, Bali. Kategori yang akan dilombakan yakni Lead Mapala Putra Putri, dan Lead Pelajar Putra dan Putri.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top