Website PPD Kota Semarang Dibuka 14 Juni 2015

tampilan countdown timer website PPD Kota Semarang 2015

Kaliwiru - Para Orangtua yang menantikan proses Penerimaan Peserta Didik (PPD) Kota Semarang, sudah bisa ancang ancang mengakses website resmi PPD Kota Semarang.

Situs Resmi PPD Kota Semarang http://ppd.semarangkota.go.id akan dibuka mulai hari Minggu, (14 Juni 2015) atau delapan hari dari sekarang.

Agar para orangtua yang hendak mengakses tidak terlewat, pada website kerjasama dengan Dinustek ini telah dipasang countdown timer (penghitung waktu mundur) pembukaan website. Saat tulisan ini dibuat, coundown timer menunjukka hitungan 8 hari 0 jam 41 menit 11 detik.

Pada website tersebut, para orangtua yang hendak mendaftarkan anaknya masuk sekolah negeri kota semarang, bisa memantau kuota serta informasi terkait proses PPD Kota Semarang tahun ajaran 2015/2016.

Untuk tahun ini, waktu pendaftaran peserta didik baru  diperkirakan tidak jauh beda dengan tahun lalu, dimana proses penerimaan peserta didik baru TK dimulai  24 Juni, SD 24 Juni, SMP 29 Juni, SMA 23 Juni dan SMK 24 Juni 2014.

Sistem penerimaan penerimaan peserta didik baru yang diterapkan oleh pemerintah kota Semarang saat ini dipandang beberapa pihak sudah mengalami kemajuan, semua bisa mengakses karena sistem online.


Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top