Desain Komunikasi Visual Udinus Kantongi Akreditasi A

Rabo, 16 Desember  2015  | Ibnu Umar - SemarangEdu.com


Hasil karya mahasiswa DKV Udinus (foto: dok Udinus)

Tugumuda. Progdi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) memperoleh nilai akreditasi A. Hal itu esuai dengan pengumuman yang dikeluarkan BAN PT dengan nomor SK: 1151/SK/BAN-PT/Akred/XI/2015.

Saat ini di koa Semarang, hanya Udinus satu-satunya perguruan tinggi dengan predikat A untuk progdi DKV. Rektor Udinus Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom. dalam keterangan tertulisnya menyatakan kebangganya.

“Akreditasi A yang diperoleh DKV Udinus ini memang suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Karena hanya Udinus, satu-satunya perguruan tinggi dengan predikat A untuk progdi DKV-nya di kota Semarang,” tuturnya.

Deangan modal inim ia bertekad akan terus mempertahankan predikat tersebut dan menambah kualitas yang ada

Kaprogdi DKV Udinus, Ir. Siti Hadiati Nugraini, M.Kom, Ph.D menyatakan bahwa pada proses visitasi, assesor dipersilahkan melihat langsung karya mahasiswa dan mereka tampak puas.

“Kami persilakan asesor untuk melihat langsung karya-karya mahasiswa Udinus di ruang galeri pamer Gedung H. Dan nampaknya para asesor puas. Hal ini tercermin dari predikat A yang diberikan, dengan total nilai 372,” tutur Siti sebagaimana rilis

Saat ini ada empat peminatan yang dimiliki DKV, yakni Animasi, Multimedia & Game, Desain Grafis, serta Advertising.
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top