Mahasiswa Unnes Berkesempatan Ikuti Program Pertukaran Mahasiswa di Malaysia

Rabo, 9 Desember  2015  | Ibnu Umar - SemarangEdu.com


Delegasi UKM dan Unnes (foto: dok. Unnes )

Sekaran.  Universitas Negeri Semarang (Unnes ) menjajaki kerjasama dengan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Selasa (8/12),  Prof. Mochd Noor Mansor perwakilan dari Institute of Ethnic Studies UKM melakukan kunjungan ke FIS Unnes untuk membicarakan kerjasama antara kedua lembaga.

Ini merupakan kunjungan balik dari UKM, sebelumnya kunjungan telah dilakukan oleh UNNES diwakili oleh Prof Wasino dan Prof Dewi Liesnoor Setyowati ke Institute of Ethnic Studies (KITA) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM).

Dilansir dari situs unnes ac id, kerja sama yang dibangun meliputi penelitian bersama dan publikasi, pertukaran informasi bukan hanya tentang bahan pustaka tetapi juga publikasi hasil penelitian, pertukaran dosen (kunjungan profesor) dan mahasiswa (student mobile and sandwich programs) untuk pengembangan kedua lembaga.

Selain itu juga perlu adanya kerja sama dalam bidang pertukaran mahasiswa untuk studi, temu wicara dan penelitian. Kemudian pertukaran layanan masyarakat; termasuk pertukaran kegiatan sosial-budaya; dan undangan dari pejabat yang berwenang untuk mengunjungi dan untuk mengembangkan mekanisme kerja sama antara pihak.

Dekan FIS, Drs. Solehatul Mustofa, M.A. berharap kerja sama yang dituangkan dalam Letter of Intent for Cooperation antara UKM dan Unnes ini akan dapat memberikan manfaat positif bagi kedua lembaga.

Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top