Tahun Ini 4 Dosen STIE Dharmaputra Lulus Doktor

Selasa, 15 Desember  2015  | Ibnu Umar - SemarangEdu.com
Prosesi wisuda STIE Dharmaputra (foto: dok. STie Dhamaputra)

Pamularsih.  STIE Dharmaputra Semarang berkonsentrasi terhadap peningkatan kualitas dosen melalui  studi lanjut S3 (Doktor). Setidaknya ada empat dosen pada 2015 ini yang berhasil menyelesaikan studi pada program Doktor.

“Satu orang lulusan Australia dan tiga orang lainnya lulusan UNDIP,” tutur ketua STIE Dharmaputra Semarang, Drs. H. Darsono, MM pada Dies Natalis institusinya ke-36 dan acara Wisuda Pascasarjana ke-9, Strata I ke-25 dan Diploma III ke-40, di Patra Hotel, baru-baru ini.

Menurutnya, tahun depan (2016) akan menyusul dosen lain dari perguruan tinggi yang berpusat di raya Pamularsih ini. “Insya Allah di 2016 satu dosen lagi yang akan menyelesaikan program Doktornya, serta akan segera menyusul dosen muda yang lain untuk menempuh S3.” Imbuh Darsono.

Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto saat menyambut berpesan, dalam menghadapi dunia kerja para wisudawan hendaknya memiliki sikap mental yang kuat, sehingga ada rasa optimis, percaya diri dan berani. “Setiap lulusan mempunyai kesempatan yang sama di dalam dunia kerja,” ujarnya.

Wisudawan kali ini diikuti 208 orang, terdiri dari 12 orang lulusan D3 Manajemen, 13 orang lulusan D3 Akuntansi, 76 orang lulusan S1 Manajemen, 81 orang lulusan S1 Akuntansi, 15 orang lulusan S2 Manajemen, 11 orang lulusan S2 Akuntansi.
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top