Guru SD Yang Mendapat "Kitab Suci" Ternyata Berstatus Bintang 4

Kamis, 2 Mei 2016  | Hafid Amimah - SemarangEdu.com

tampilan layar data guru SH di laman padamu (foto istimewa)

Semarang.  Fenomena guru yang mengaku utusan tuhan sedang ramai diekspose media. Kabar yang beredar adalah SH (47), seorang guru di kabupaten pekalongan mengaku sebagai utusan tuhan.Wanita berkacamata ini dikabarkan telah menerima wahyu sejak tahun 2010.

Kitab suci yang dimilikinya dinamakan alkitab na'sum atau kitab suci kehidupan. Bahkan masyarakat umum pun tidak kesulitan menemukan petikan dari kitab tersebut karena di beberapa blog gratisan muncul beberapa alamat blog atas nama SH yang menampilkan isi kitab tersebut

Hasil penelusuran SemarangEdu melalui web Padamu, diketahui bahwa SH adalah seorang guru di salah satu SD negeri di kabupaten pekalongan dan berstatus PNS. Riwayat pendidikan yang bersangkutan adalah diploma dua (D2).

Meski aktif sebagai guru, dari laman tersebut diketahui bahwa SH belum melakukan verval selama dua tahun berturut-turut, yakni pada tahun 2015 semeseter 1 dan semester.

Meskipun demikian status verval yang dimilikinya saat ini adalah lambang bintang sebanyak 4, yang artinya pakta integritas disetujui admin dinas/ aktif periode sebelumnya.






Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top