Unisbank Buka Lowongan Dosen Tetap, Ini Syaratnya

Kamis, 17 Nopember 2016  | Abe Ziyad - SemarangEdu.com

Pandanaran.  Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang  merekrut dosen tetap untuk mengisi formasi di fakultas ekonomika dan bisnis dan fakultas hukum, "Lamaran kami terima paling lambat  7 Desember 2016,"demikian yang tertulis dalam pengumuman.

Adapun persyaratannya adalah pria/wanita, lulusan S2/S3 Akuntansi, S2/S3 Manajemen, lulusan S2/S3 ilmu hukum, mahasiswa S3 sedang menempuh Disertasi boleh mendaftar, IPK Minimal 3.00, usia maksimal 32 tahun untuk lulusan S2, 38 tahun untuk mahasiswa S 3, dan maksimal  40 tahun untuk lulusan S3. Selain itu harus mampu/ menguasai bahasa Inggris, berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani (surat bisa menyusul).

Adapun berkas lain adalah pas photo 4 X 6 berwarna terbaru 2 Lembar, daftar riwayat hidup, foto copy ijasah & transkip akademik dilegalisir bagi lulusan S2 / S3, surat keterangan studi dan copy transkip akademik dilegalisir bagi yang sedang S3, dan surat keterangan/sertifikasi lain sebagai pendukung (bila ada).

Lamaran dikirim kepada : rektor Cq Kepala Bagian PSDM Universitas Stikubank (UNISBANK)  Semarang Jl. Tri Lomba juang No. 1 Semarang kode  pos 50241

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top