SMP Negeri 1 Tayu Siapkan Siswanya Maju ke MAPSI Jawa Tengah 2022

3 siswa SMP Negeri 1 Tayu menerima hadiah MAPSI SMP Pati 2022. (foto: Nur Chamidah)

Semarang. EDUKASIA.ID - 3 siswa SMP Negeri 1 Tayu telah disiapkan untuk maju ke kompetisi lomba Mata Pelajaran dan Seni Islami (Mapsi) SMP Provinsi Jawa Tengah 2022. 

Ketiga siswa tersebut adalah Galih Akbar Setyawan (cabang Lomba Tilawah Putra), Laila Nurul Khoiria (cabang Lomba Tahfidz Putri) dan Muhammad Reno Lesyandre (cabang Lomba Tahfidz Putra). 

Sebelumnya siswa-siswa tersebut menjuarai kompetisi MAPSI SMP tingkat kabupaten Pati yang dilaksanakan pada 30-31 Maret 2022 di SMP Negeri 2 Margorejo.

Salah satu guru Agama Islam SMP Negeri 1 Tayu, Ahmad Muttaqin, S.Pd.I. bersyukur dan akan mempersiapkan persaingan ini.

“Alhamdulillah, dengan melakukan persiapan, pelatihan yang maksimal  dengan persaingan yang sangat ketat SMP Negeri 1 Tayu memperoleh 3 medali emas,” ujar Muttaqin.

Dirinya berharap dengan keberhasilan 3 Siswanya tersebut memperoleh emas, nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Pati  dan sekolah dengan prestasi yang sama seperti lomba MAPSI Tahun 2021. 

Dalam lomba MAPSI SMP dilombakan beberapa cabang meliputi lomba LCC (lomba cerdas cermat Mata Pelajaran PAI), Lomba Tilawah PA dan PI, Lomba Tartil PA dan PI, Lomba Tahfidz PA dan PI, Lomba Pidato PA dan PI, serta lomba Kaligrafi PA dan PI serta Lomba Rebana Modern.

Kontributor : Nur Chamidah

Editor : Abe Azzahrowi

Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top