Rekomendasi Toko Buku Murah di Semarang

Salah satu sudut di Book Boss Semarang. Dok. Twitter/sintiaastarina


Dunia literasi tidak akan terlepas dari kehadiran buku. Terlebih bagi pecinta buku yang kerap hunting tempat yang menyediakan bahan bacaan dari berbagai penulis lokal maupun luar negeri. 

Berikut rekomendasi toko buku murah di Semarang:

1. Stadion Diponegoro

Toko buku di belakang kawasan Stadion Diponegoro ini sepertinya menjadi tempat favorit pembaca buku. Terdapat puluhan kios yang menjajakan berbagai macam buku dengan harga yang murah.

Terletak di Jalan Stadion Timur No 38-39, Karangkidul, Semarang Tengah ini buka setiap hari pukul 08.00 - 20.00 WIB. 

Tak hanya menjajakan buku-buku baru, berbagai macam genre seperti novel, komik, buku pelajaran dan perkuliahan bahkan buku lama yang sudah tidak diterbitkan lagi bisa ditemukan di tempat ini.

2. Book Boss Semarang

Berlokasi di Jalan Dorang No. 7 Semarang. Toko ini seperti surga bagi pecinta buku impor bekas, tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

Letaknya yang menyatu dengan sebuah percetakan, tak jarang membuat Book Boss susah ditemukan. Pengunjung harus masuk ke percetakan yang menghubungkannya dengan sebuah rumah, lalu menaiki lantai dua untuk sampai ke tempat tersebut.

Suasana jadul dengan penerangan minim semakin menambah kesan vintage pada toko buku tua ini. Tak hanya menawarkan buku-buku impor, koleksi buku anak, sains, fiksi, non fiksi dan berbagai buku lokal juga dapat ditemukan di Book Boss.

Book Boss buka setiap hari Senin-Jumat, pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Sabtu buka mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Akses kesana bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun ojek online.

3. Duta Buku

Toko buku ini terletak di Jalan Sudirman No. 132, Bojongsalaman, Semarang Barat. Menyediakan buku dengan berbagai genre, mulai dari bacaan anak-anak, fiksi maupun non fiksi.

Buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.30-16.30, dan hari Sabtu pukul 08.30-14.30 WIB. Tidak hanya menjual buku, toko ini juga menyediakan berbagai alat tulis dan kantor dengan harga bersahabat.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top