Rekomendasi Film Bioskop Indonesia Oktober 2022

dok. Pinterest

Deretan film Indonesia dari berbagai genre bakal menghiasi layar bioskop yang tayang Oktober 2022 ini. Mulai dari horor movie sampai action dapat kalian saksikan di Bioskop Indonesia bulan ini, diantaranya:

1. Sri Asih

Film yang diangkat dari webtoon ternama karya RA Kosasih ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Oktober 2022 mendatang. Dibintangi sederet artis papan atas seperti Pevita Pearce, Reza Rahadian, Surya Saputra, hingga Jenny Chang.

Disutradarai oleh Upi dan ditulis oleh Joko Anwar, Sri Asih menjadi tokoh kedua dari jagat Bumilangit setelah Gundala yang diangkat ke layar lebar. Film aksi sci-fi ini banyak menyoroti isu-isu sosial di Indonesia, termasuk kemiskinan.

2. Pamali

Bercerita tentang Jaka Sunarya (Marthino Lio) dan sang istri, Rika (Putri Ayudya) yang baru saja kehilangan pekerjaan. Mereka kemudian berniat menjual rumah peninggalan orangtuanya dan memulai hidup baru di sebuah desa, akan tetapi keputusan tersebut justru membawa mereka pada petaka yang tidak terduga.

Film besutan sutradara Bobby Prasetyo ini bakal rilis bebarengan dengan Sri Asih, 6 Oktober 2022. Film yang dibintangi Marthino Lio (Jaka Sunarya) dan Putri Ayudya (Rika) ini berdurasi 99 menit dan masuk kategori 17+.

3. Inang

Horor movie Indonesia terus bermunculan semenjak dibukanya kembali bioskop setelah ditutup pasca pandemi. Turut hadir Inang, yang mengisahkan tentang seorang karyawan supermarket yang hamil dan ditinggal kekasihnya.

Ditengah keharusan menghidupi diri dan bayi yang dikandungnya, Wulan bertemu kelompok yang menawarkan bantuan kepada para calon ibu tunggal seperti dirinya. Hal itulah yang membawanya bertemu Santoso, keluarga yang bersedia mengadopsi anaknya setelah lahir.

Bergenre horor thriller karya sutradara Fajar Nugros, film Inang akan tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022. Turut dibintangi sederet artis ternama, seperti Naysilla Mirdad, Dimas Anggara, Rukman Rosadi, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo.

4. Qodrat

Dibintangi suami istri Vino G. Bastian dan istrinya Marsha Timothy, film Qodrat bakal rilis di bioskop 27 Oktober 2022 mendatang. 

Film horor pertama Vino G. Bastian ini bercerita tentang seorang ustadz yang gagal meruqyah anaknya sendiri. film "Qodrat Haunting You 2022" ini adalah versi terbaru dari film Kodrat yang dirilis pada tahun 1986.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top