Murid SMAI Al Azhar 15 Juarai CBP Rupiah School Competition 2022

 


Semarang.EDUKASIA.ID - Salah satu murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang atas nama Kaharudin Rahman Kurniawan berhasil meraih Juara I Lomba Konten Video CBP Rupiah School Competition 2022. Wawan, demikian sapaan akrabnya, merupakan salah satu murid SMA Islam Al Azhar 15 yang saat ini duduk di bangku kelas XII MIPA. Pengumuman juara lomba tingkat SMP-SMA dilaksanakan di Gedung Radjawali Semarang Cultural Center pada Sabtu (26/11/2022) lalu.

Guru pembimbing lomba yang juga merupakan Pembina OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, Muhammad Choirul, S.Pd. menyampaikan bahwa lomba yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) Jawa Tengah ini meloloskan 5 grandfinalis dari puluhan peserta lomba dari Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Kreativitas serta konten edukasi yang dibuat oleh Wawan berhasil menyisihkan granfinalis lainnya sehingga berhasil meraih piala serta uang pembinaan. Penyerahan simbolis piala dan uang pembinaan telah dilakukan di hadapan para murid, pendidik, dan tenaga kependidikan SMA Islam Al Azhar 15 Semarang oleh Kepala Sekolah didampingi Guru Pembimbing.

"Selamat atas prestasi yang diraih ananda Wawan, semoga akan memacu murid-murid lainnya untuk terus berprestasi, tetap rendah hati, serta semangat berbagi dan menginspirasi." kata Agus Sugito, S.Pd, Kepala SMA Islam Al Azhar 15 Semarang.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top