Godbless Gelar Pameran 50 Tahun Berkarya

Flyer pameran 50th Godbless. Foto:ist

Jakarta. EDUKASIA.ID -Grup band legendaris Indonesia, God Bless rock menggelar pameran 50 tahun berkarya dengan tema Pameran Retrospektif: 50th Godbless (17/02/2024) di Galeri Nasional Jakarta.

Bekerjasama dengan Badan Layanan Umum Museum dan Cagar Budaya (Indonesian Heritage Agency), pameran tersebut digelar mulai tanggal 17 Februari hingga 1 Maret 2024.

Pameran tersebut menampilkan memorabilia Godbless selama berkiprah dikancah musik Indonesia. 

Menurut kurator pameran Godbless, Sir Dandy Harrington atau yang akrab dipanggil Acong dalam wawancara nya dikanal youtube vindes mengungkapkan, Pameran ini melibatkan dua seniman kontemporer untuk merespon arsip Godbless yang sudah ada dan sebagai bentuk apresiasi kemendikbud terhadap pencapaian kreatif Godbless ke 50 tahun

"Ini merupakan kesempatan langka bagi kita semua, khususnya pecinta musik rock untuk melihat perjalanan dalam bentuk arsip selama 50tahun yang baru pertama kali yang diadakan di Indonesia". Imbuhnya.

Sebagai informasi, selain menampilkan memorabilia Godbless. Dalam pameran tersebut juga terdapat beberapa kegiatan, diantaranya Temu Sapa Rumah Kita yakni menjelajah koleksi di ruang pamer bersama dengan personel Godbless dan juga rekan musisi. Terdapat juga Bedah Lirik Godbless, bersama kurator pameran Sir Dandy Harrington.

Selain itu, terdapat juga festival musik yang dihadiri oleh grup musik papan atas, seperti the Sigit, /rif, for revenge dan masih banyak yang lainnya. Dan tentunya, rangkaian tersebut akan ditutup oleh penampilan dari Godbless.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top