Menunggu Penerimaan Peserta Didik Baru Kota Semarang 2015-2016, baca ini!

Hafid Amimah - SemarangEdu.com
Semarang Utara - Tahun pelajaran 2014/2015 hampir berakhir, sebentar lagi Penerimaan Peserta Didik (PPD) akan dimulai. anda para orang tua yang memiliki putra-putri hendak melanjutkan sekolahnya pasti sudah menantikan saat-saat seperti ini.

Meski pada beberapa sekolah swasta sudah ada spanduk penerimaan peserta didik baru, namun untuk sekolah negeri di kota Semarang hingga saat ini belum ada informasi kepastian jadwal penerimaan peserta didik baru. 

Pada laman sistem informasi penerimaan peseta didik online kota Semarang juga masih terpampang informasi penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2014-2015. sedangkan untuk tahun pelajaran 2015-2016 belum ada.

Untuk tahun ini, waktu pendaftaran peserta didik baru  kemungkinan tidak jauh beda dengan tahun lalu, dimana proses penerimaan peserta didik baru TK dimulai  24 Juni, SD 24 Juni, SMP 29 Juni, SMA 23 Juni dan SMK 24 Juni 2014.

Sistem penerimaan penerimaan peserta didik baru yang diterapkan oleh pemerintah kota Semarang saat ini dipandang beberapa pihak sudah mengalami kemajuan, semua bisa mengakses karena sistem online
ikuti terus informasi perkembangan penerimaan peserta didik baru kota Semarang di portal SemarangEdu.com


buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top