MI Wakil Tugu Ini Maju Lomba Siaga Kota

Abe Ziyad - SemarangEdu.com

Tugu - Man jadda wajada (siapa yang berusaha pasti akan mendapat. Slogan  itu yang dipegang Muhibbudin, S.Pd.I, kepala MI Ianatusshibyan Mangkang Tugu.

Kepala madrasah muda ini meggunakanya untuk mengantar anak didiknya meraih prestasi. Salah satunya adalah dalam bidang ekstrakurikuler Pramuka.

Baru saja Gerakan Pramuka Gudep 16.15 - 16.16 Sanggar bhakti MI Ianatusshibyan Mangkangkulon, meraih juara 2 putra dan juara 3 putri Pesta Siaga Kwarran Tugu, menyisihkan puluhan SD /MI yang lain.

Kegiatan yang menorehkan sukses ini MI unggulan ini diadakan di Lapangan Upacara Kantor Kecamatan Tugu pada  MInggu (15/03).

Atas prestasi tersebut, tim putra MI di Mangkangkulon ini berhak mewakili SD/MI sekecamatan Tugu untuk maju di lomba pesta siaga tingkat kota Semarang.

"Kami sangat bangga atas prestasi ini," ungkap Muhibbudin.

Ditanya apakah ada resep sehingga MI ini bisa meraih preatai ini, lelaki berkacamata tebal ini menjawab tidak ada resep khusus.

"Hanya semangat anak-anak dan support orangtua serta keseriusan pembina yang melatih," pungkasnya.

Even Pesta Siaga tingkat Kota Semarang se diri akan digelar Besok Minggu (29/3).

Kegiatan tahunan Kwartir Cabang Kota Semarang
dilaksanakan di SMA Negeri 04 Semarang.

Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Semarang selaku penyelenggara even mengundang perwakilan   dari masing-masing kecamatan  sebanyak 2 gudep/ sekolah.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top