KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES Gelar Raker Dan Pelantikan Pengurus

Arif Banaran - SemarangEdu.com

Wonosari - Setelah terbentuk beberapa hari yang lalu, kini Pengurus baru Korp Suka Rela (KSR) PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes melaksanakan kegiatan Rapat Program Kerja dan Pelantikan Fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes periode 2015/2016. Demikian rilisnya kepada SemarangEdu.com.

Acara dimulai dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh dosen pembimbing, Ibu Desy Wulandari.

Dalam momen ini, diadakan pula prosesi pelantikan Fungsionaris dan Anggota Satgas KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes periode 2015/2016. Insan sukarelawan muda ini dengan bersungguh-sungguh mengucapkan kesanggupannya dalam melaksanakan tugas selama satu periode.

Selain itu, salah satu momen yanng ditunggu-tunggu segenap anggota adalah, serah terima jabatan oleh komandan dan wakil komandan KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes dari periode 2014/2015 ke periode 2015/2016. Semua yang hadir antusias, termasuk Ibu Desy Wulandari selaku dosen pembimbing.


Selanjutnya, Semua anggota berbaur dalam rapat kerja, membahas mengenai program-program apa saja dari setiap divisi yang akan dilakukan selama periode 2015/2016. Pembahasan dimulai dari Pengurus Harian,Divisi Pendidikan dan Pelatihan,Divisi Pembinaan dan Pengembangan,Devisi Logistik,Divisi Kesiapsiagaan,Divisi Humas dan yang terakhir dari Devisi Kesejahteraan. 

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top