Pendirian FK Dan Rumah Sakit USM Didukung Perguruan Tinggi Lain

Selasa, 11 Agustuss   2015  |  Hafid Amimah - SemarangEdu.com
 MOU USM dengan kampus Makasar(Foto: dok. USM )

Semarang – Rencana Universitas Semarang (USM) dalam mengembangkan akademiknya didukung banyak pihak, terutama dari kalangan perguruan tinggi dalam negeri, diantaranya Universitas Hasanuddin (UNHAS) dan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar.

Seperti pada momen penanda tanganan kerjsasama antara USM dan kedua kampus tersebut di  pada Kamis (30/7/2015) di Makasar.

Adapun komitmen kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) dengan UNHAS dan UMI meliputi berbagai bidang. Salah satu bidang yang langsung akan ditindak lanjuti adalah fakultas kedokteran dan rumah sakit.

Delegasi USM yang dipimpin langsung oleh Rektor Prof Dr Pahlawansjah Harahap dan didampingi oleh Wakil Rektor 1 Dr Supari MT, Wakil Rektor II Andy Kridasusila MM dan Ketua Interrnational Office Albert diterima oleh rektor UMI Prof Dr Hj masrurah Mokhtar MA.

Pada kesempatan tersebut delegasi USM juga melakukan kunjungan dan studi banding pada fakultas kedokteran dan rumah sakit di kedua universitas tersebut. Rektor berharap agar kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dalam dan dapat saling memberikan manfaat untuk perkembangkan institusi masing-masing
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top