Bulan Ini, Sekolah Nasima Sudah Mulai Terima Murid

Rabo, 9 Desember  2015  | Ibnu Umar - SemarangEdu.com

Salah satu kampus Nasima (foto: dok. merput )

Sekaran.  Bulan ini Sekolah Nasima telah membuka pendaftaran calon peserta didik baru 2016/2017. Pendaftaran serentak dibuka di semua jenjang mulai KB-TK-SD-SMP-SMA Nasima.

Calon pendaftar sbagaimana dilansir nasima edu akan mendapatkan banyak sekali kemudahan pelayanan seperti diskon progresif biaya operasional, ketika mendaftar di bulan Desember-Januari

Semua unit sekolah di bawah YPI Nasima mengantongi  predikat akreditasi A. Sekolah Nasima juga telah mengatongi berbagai prestasi seperti Finalis Lomba Sekolah Berkarakter Kebangsaan Tingkat Nasional, Juara 1 Lomba Sekolah Berkarakter Kebangsaan Tinggkat Jawa Tengah, Juara Lomba Lembaga Berprestasi  Jawa Tengah, dan beraqam prestasi lainnya baik yang diraih oleh guru maupun siswa.

Pendaftaran dapat dilakukan di KB-TK  Nasima Jl. Puspanjolo Tengah Raya No 69 Semarang, Telp 024-7612300, SD Nasima Jl. Puspanjolo Selatan 53 Semarang, Telp. 024-7601322, atau di SMP dan SMA Nasima Jl. Trilomba Juang No 1 Semarang, Telp. 024-8316690. Selain itu, pendaftaran juga dilakukan secara online.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top