Tim Futsal Polines Raih Juara Pertama Porsimaptar

Sabtu, 5 Desember  2015  | Ibnu Umar - SemarangEdu.com
Tim futsal polines berpose usai pertandingan. (foto: dok. polines)

Tembalang. Tim futsal putra Politeknik Negeri Semarang (Polines) berhasil meraih juara pertama dalam turnamen Pekan Olah Raga dan Seni Mahasiswa, Pelajar, dan Taruna Akademi Kepolisian (Porsimaptar) 2015, Sabtu (28/11).

Pada even yang digelar di GOR Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) ini, tim Polines berhasil mengalahkan tim Universitas PGRI Semarang (Upgris) dengan skor akhir 4-2.

Tim yang kalah dalam jumlah superter ini merasa bangga bisa menjadi juara. “Sangat excited sekali melihat jalannya final yang berlangsung antara Polines VS Upgris, walaupun kita kalah massa (supporter) tapi kita tetap semangat mendukung tim futsal Polines”. Ujar Meia Krisdian Deviana, pendukung dari UKM Sport Polines.

Sebelumnya Politeknik hanya masuk daftar waiting list atau peserta cadangan karena ada pihak sekolah atau kampus yang tidak melakukan verifikasi kehadiran.

Porsimaptar merupakan program kerja resimen korps taruna Akpol periode 2015. Dengan bidang olahraga futsal, sepak bola, voli, basket, cheerleader, dan English Debate yang diikuti oleh pelajar SMA, Universitas, Politeknik, dan Taruna se-Jawa Tengah.

(polines ac id)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top