Guru Berkesempatan Ajukan Beasiswa S1 dan S2 Senilai Hingga 60 Juta Rupiah


surat beasiswa. (foto: istimewa)

Kaliwiru. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun ini kembali memberikan bantuan dana  dan Beasiswa Pendidikan S-l dan S-2 bagi guru PNS dan swasta, kali ini sasarannya adalah yang mengajar pada SMA dan SMK.

Besasiswa yang disediakan untuk guru yang sedang menempuh pendidikan S-l pada perguruan tinggi yang terakreditasi, pada semua program studi kependidikan atau sesuai mata pelajaran yang diampu. Sedangkan Program studi yang dibuka untuk beasiswa S-2 ini adalah pendidikan matematika, pendidikan kimia, pendidikan Fisika, pendidikan biologi, pendidikan geografi, pendidikan ekonomi, pendidikan bahasa Indonesia, pendidikan bahasa Inggris, pendidikan pancasila dan kewarganegaraan dan pendidikan sejarah.

Besaran dana pendidikan untuk jenjang S1 sebesar Rp 5.000.000,00/tahun, sedangkan untuk guru yang sedang sedang menyelesaikan studi S2  sebesar Rp 10.000.000,00/tahun, dan yang baru akan kuliah S2 sebesar Rp 60.000.000,00, untuk perkuliahan selama 2 tahun.

Usulan beasiswa ini ini melalui dinas pendidikan kabupaten/ kota masing-masing, selanjutnya dikirim ke Direktur Pembinaan Guru Pendidikan Menengah paling lambat tanggal 31 Mei 2016.

Berikut link keterangan lengkapnya: surat beasiswa


buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top