Farhani: Masyarakat Melihat Madrasah Sebagai Kebutuhan

Selasa, 15 Nopember 2016  | Abe Ziyad - SemarangEdu.com
 Kakanwil meresmikan gedung baru MTSN 2 (foto istimewa)

Tlogosari.  Kepala Kanwil Kemenag Jateng, Farhani menyampaikan hal tersebut saat meresmikan gedung baru MTsN 02 kota Semarang yang terletak di Jl. Sukarno Hatta Tlogosari, Senin (14/11).  

Menurutnya  animo masyarakat tinggi sehingga banyak yang mendaftar jauh-jauh hari. “Tak sedikit dari awal para wali murid sudah merencanakan jauh-jauh hari mendaftarkan anaknya ke Madrasah dari pada ke sekolah-sekolah umum. Karena aspek agama pada khususnya,” sambung Kakanwil yang baru dilantik ini

Di hadapan para guru dan undangan kakanwil juga berpesan, agar senantiasa menjada mutu dan terus meningkatkan sistem E-MPA serta menyelesaikan laporan tepat waktu. 

“Tunjangan kinerja sudah 60% dan capaian kinerja Kementerian Agama nomor dua se Indonesia. Oleh karenanya harus kita pertahankan sehingga dapat lebih diapresiasi oleh Presiden,“ ujar orang nomor satu di Kanwil Kemenag Jateng ini.

Gedung baru MTsN 02 yang diresmikan Kakanwil berada dibelakang SPBU Tlogosari, dibangun akhir 2015 lalu dengan anggaran dari APBN. Gedung ini memiliki 6 lokal, yang ditempati kelas IX.

Tampak hadir dalam peresmian tersebut Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Jateng, kepala Kantor Kemenag kota Semarang, Kasi Dikmad Kemenag kota Semarang dan ketua Komite MTsN 02 Kota Semarang.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top