Makalah Hibrid IT Antarkan Alvon Menjadi Juara I Lomba Kemenristekdikti

 Alvonsius Ponco Hadi Heru Cahyono Juara Tenaga Kependidikan Administrasi Akademik (foto istimewa)

Bendanduwur.  Alvon, perwakilan dari Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata berhasil menjuarai lomba yang dihelat Kemenristek Dikti, baru-baru ini. Ia berhasil menjadi juara I tingkat nasional untuk kategori Tenaga Kependidikan Administrasi Akademik 2016/2017.

Pemilik nama lengkap Alvonsius Ponco Hadi Heru Cahyono ini maju berbekal makalah mengenai Hibrid information Technology yang mengkolaborasikan resource in house yang tersedia dalam website Sintak serta cloud based yang didapat dari google play, diakses melalui HP android dalam satu genggaman melalui aplikasi Unika Menyapa.

“Saat ini semua orang cenderung kearah digital notives, mereka cenderung ingin semua serba instan, serba cepat dan serta dapat diakses melalui satu genggaman. Melihat peluang tersebut, harus dioptimalkan sebagai upaya menjawab tuntutan dari berbagai pihak.” tutur Humas Unika, Yuwono Agus sebagaimana dirilis pada Kopertis.

Ia juga menambahkan bahwa persiapan maju ke ajang nasional telah maksimal. “Pada setiap kesempatan Avon menyempatkan waktu untuk berkonsultasi dengan Dr. Ridwan Sanjaya, selaku pakar IT. “ jelasnya

Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top