BNI Apresiasi 3.638 Guru Honorer, Erick Thohir: Guru Adalah Pejuang

edukasia.id
Erick Thohir serahkan apresiasi 3.638 guru honorer. (foto: Instagram BNI)
Malang. EDUKASIA.ID - Bank plat merah BNI memberikan apresiasi kepada 3.638 untuk guru honorer di seluruh Indonesia, apresiasi tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada beberapa guru honorer di Malang, Jawa Timur, Sabtu (15/1/2022).

Erick yang didampingi oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyebut guru adalah pejuang.

"Dari hati yang terdalam, saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan para guru yang memastikan bahwa pendidikan kunci kesuksesan. Bagi saya, Guru adalah pejuang," ujar Erick sebagaimana dilansir Instagram BNI.

Program ini menurutnya adalah perhatian BUMN terhadap para guru Honorer yang merupakan bagian dari 3 program kepedulian yang saat ini tengah didorong oleh Kementerian BUMN dalam pemanfaatan CSR.

Ketiga program tersebut adalah Kepedulian Terhadap Pendidikan, Pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), serta Lingkungan Hidup.

Sementara itu, Direktur Utama BNI, Bapak Royke Tumilaar menyebut bahwa, guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang berjuang meningkatkan pengetahuan generasi muda Indonesia.

Mereka berjuang melawan segala keterbatasan di kawasan yang penuh tantangan, tetapi tetap berusaha menjaga kualitas pendidikan bagi anak-anak didiknya.

Sumber: Instagram
Editor: Moh. Miftahul Arief
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top