Inilah Ghozali Everyday, Mahasiswa Udinus Yang Untung 1.5 Miliar Berkat Foto Selfie

Ghozali Everyday untung 1.5 miliar dari foto selfie. (foto: Humas Udinus)
Semarang. EDUKASIA.ID - Mahasiswa Program Studi (Prodi) D4 Animasi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Sultan Gustaf AL Ghozali viral di dunia Non Fungible Token (NFT).

Tak tanggung-tanggung, mahasiswa semester 7 tersebut untung hingga 1,5 Miliar.

Keberuntungannya mahasiswa yang saat ini dikenal Ghozali Everyday tersebut diakuinya sebagai aktivitas iseng, berawal dari niatan membuat video time lapse foto wajahnya,

“Awalnya saya hanya bergurau dengan teman tentang foto wajah yang saya upload di situs NFT, foto-foto ini sudah saya upload sejak Desember 2021 lalu di Opensea NFT dan akan saya lanjutkan hingga lulus kuliah,” jelasnya dalam keterangan tertulis Humas Udinus.

Ia sudah melakukan selfie selama lima tahun sejak ia lulus SMK di tahun 2017 dan saat ini sudah memiliki 932 foto wajahnya ia unggah di salah satu situs NFT.

Dengan pendapatan hingga miliaran tersebut, Ghozali sudah berencana untuk meneruskan mimpinya memiliki studio animasi.

Ghozali mengetahui NFT melalui lingkungan Kampus dan juga referensi internet.

NFT sebagaimana diketahui merupakan sebuah aset digital yang dijadikan sebagai investasi bagi masyarakat. Dianggap sebagai salah satu mata uang kripto, NFT digunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang dapat diperjualbelikan dengan mata uang kripto.

Sumber: Humas Udinus
Editor: Moh. Miftahul Arief

Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top