Lowongan Guru SMK Perintis 29 Semarang. Ada Banyak Posisi Lho!

Flyer loker SMK Perintis 29 Semarang
Semarang. EDUKASIA.ID - SMK Perintis 29 Semarang membuka lowongan kerja untuk beberapa formasi guru.

Dalam flyer yang diterima EDUKASIA.ID disebutkan beberapa posisi diantaranya guru TKJ, guru tata boga, guru TKR, guru olahraga, dan guru bimbingan dan konseling.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan diantaranya surat lamaran, curriculum vitae, pas foto 3x4, fotocopy ktp, dan fotocopy kartu keluarga.

Persyaratan dapat dikirimkan langsung ke SMK Perintis 29 Semarang dengan alamat jl. karangbendo no. 4-5 jatingaleh semarang.

Selain datang langsung ke lokasi, calon pelamar dapat berkomunikasi juga dapat melalui telepon di (024) 8414818 atau 0813 2545 0888 dengan CP ibu Atik.

Catatan:
Dalam setiap informasi lowongan kerja yang ditayangkan disarankan kepada calon pelamar agar melacak kevalidan termasuk batas akhir lowongan kerja dengan berkomunikasi langsung kepada lembaga penyedia lowongan kerja. 
EDUKASIA.ID tidak bertanggung jawab dengan hal-hal yang ditimbulkan akibat dari lowongan kerja yang telah ditayangkan termasuk ditutupnya lowongan kerja oleh penyedia lowongan kerja atau hal-hal teknis dan kebijakan yang ditetapkan oleh penyedia lowongan kerja.
Semoga Beruntung.

Sumber: Flyer
Editor: Abe Azzahrowi

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top