Al Azhar Kalibanteng Ikuti Pameran Virtual Al Azhar se-Indonesia

Semarang. EDUKASIA.ID- Sekolah Islam Al Azhar Kalibanteng di bawah Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Fikri akan berpartisipasi dalam kegiatan Al Azhar Digital Expo akan digelar selama dua hari, Selasa-Rabu, 29-30 Maret 2022. 

Sekolah yang berada di bawah naungan YPI Al Fikri bekerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al Azhar Jakarta ini akan mengikutsertakan seluruh unit sekolahnya diantaranya KB-TK Islam Al Azhar 22, SD Islam Al Azhar 25, SMP Islam Al Azhar 23, dan SMA Islam Al Azhar 15.

Humas YPI Al Fikri, Bayu Irwanto, S.Pd. menyatakan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenal lebih dekat kampus Al Azhar di seluruh Indonesia. 

"Para pengunjung dapat mengunjungi laman https://digital.expo.al-azhar.or.id/ dan dapat memanfaatkan kesempatan meraih double discount berupa potongan khusus uang pendaftaran serta uang pangkal selama pelaksanaan Al Azhar Digital Expo", kata Bayu, Jumat (25/3/3022).

Ditambahkannya, bahwa kegiatan Al Azhar Digital Expo bersifat terbuka untuk umum dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama yang sedang mencari referensi sekolah berbasis Islam dan berkomitmen membentuk generasi yang beradab, cerdas, dan berdaya saing global. 

Masyarakat dapat mengunjungi puluhan stand pameran virtual dalam kegiatan Al Azhar Digital Expo tersebut. 

Al Azhar Kalibanteng sendiri saat ini telah membuka penjaringan murid baru Tahun Ajaran 2022/2023 dan informasi lengkap dapat mengunjungi laman www.alazharkalibanteng.or.id.

Kontributor : Agus Sugito 

Editor: Moh. Miftahul Arief

Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top