Inilah Empat Wakil Direktur Polines yang Baru

Direktur Polines melantik 4 wakil direktur masa bakti 2022-2026. (foto: ist)

Semarang. EDUKASIA.ID -  Sebanyak 4 Wakil Direktur (Wadir) Politeknik Negeri Semarang (Polines) baru resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Ruang Serba Guna, kampus Polines Tembalang, Semarang, Rabu (9/3/2022). 

Wakil direktur Polines masa bakti 2022-2026 tersebut adalah Dr. Samuel Beta Kuntardjo Kristiono, Ing.Tech, MT (Wadir Bidang Akademik) menggantikan Ir. Endro Wasito, M.Kom, Dr. Karnowahadi, SE, MM (Wadir Bidang Umum dan Keuangan) menggantikan Saniman Widodo,SE, MM, Aris Sunindyo, SE, MM (Wadir Bidang Kemahasiswaan) menggantikan Adhy Purnomo, ST, MT dan Dr. Eni Dwi Wardihani, ST, MT, (Wadir Bidang Perencanaan dan Kerjasama) menggantikan Drs. Budi Prasetya, M.Si.

Direktur Polines, Prof. Dr. Totok Prasetyo, B.Eng, MT, IPU, ACPE dalam sambutan pelantikan menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya, dan kepada pejabat baru ia berpesan agar menjalankan jabatan penuh amanah dan tanggung jawab.

“Selamat kepada para pejabat baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab serta memberikan manfaat bagi Polines dan masyarakat luas,” ujar Prof. Totok

Menurutnya, tantangan ke depan dalam pengelolaan pendidikan tinggi semakin berat. Terkait dengan status Polines sebagai Badan layanan Umum (BLU), ia berpesan kepada pejabat baru untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Banyaknya pegawai yang memasuki usia pensiun, perlu disiapkan perangkat sistem informasi yang memadai untuk menopang pelayanan kepada masyarakat yang terus berjalan. 

Untuk itu, ia berharap kepada pejabat baru dapat terus berinovasi dalam menyikapi perkembangan zaman dalam pengelolaan lembaga.

Direktur juga berharap pejabat baru tersebut dapat segera dapat beradaptasi dengan tugas baru. 

“Program-program dari pejabat lama mohon kiranya dapat dilanjutkan,” pesannya. 

Sumber : Portal Polines
Editor : Abe Azzahrowi
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top