Kafilah FASI ke-11 Purworejo Berangkat Ke Palembang

 

 

 


PURWOREJO.EDUKASIA.id. Kafilah FASI ke-11 Kabupaten Purworejo dilepas keberangkatannya oleh Bupati Purworejo di Pringgitan Rumah Dinas Bupati (21/3/2022)

Empat putra terbaik Kabupaten Purworejo dilepas keberangkatannya oleh Bupati Purworejo menuju Palembang dalam rangka mengikuti ajang FASI ke-11 tahun 2022.

Kafilah FASI Kabupaten Purworejo mewakili Provinsi Jawa Tengah untuk berkompetisi dalam ajang FASI ke-11 yang diselenggarakan di Wisma Atlet Jaka Baring Palembang pada 24-27 Maret.

Keempat putra terbaik daerah tersebut adalah Siti Salwa Syafitri, Dzamarannas Asyham Azhar, Ardelia yang ketiganya berasal dari TPQ salsabila Banyuurip Purworejo. Satu anak yakni Ilham Bayu Priyono dari TPQ Al Ikhlas Kutoarjo.

Bupati Purworejo melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan ucapan selamat kepada  Kafilah Fasi ke-11 Kabupaten Purworejo. Beliau optimis bahwa putra terbaik daerah tersebut akan dapat mengharumkan nama baik Purworejo dan Jawa Tenggah. 

“Kafilah Purworejo mengirim 4 anak dari dua cabang lomba yakni Lomba Cerdas Cermat Al Qur’an dan Ceramah Bahasa Indonesia. Anak-anak telah siap dengan materi tentang bacaan Al Qur’an, Fikih, Praktik Ibadah, Pengetahuan Dinul Islam, Akhlak Muamalah, Qur’an, Hadits, Sejarah, dan Akidah secara kompleks” Tutur, Abdi Sandiko, Ketua Kafilah Purworejo.

Kafilah FASI dari Purworejo telah 3 tahun menjadi langganan festival ini. Pada tahun 2017 Pernah menyumbang sebagai juara umum tingkat propinsi.

“Besar harapan kami agar anak-anak dapat pulang membawa juara untuk Jawa Tengah maupun Purworejo. Semoga dapat mengalahkan dominasi dari DKI Jakarta dan Jawa Timur” tambah Abdi meyakinkan.

Seluruh warga purworejo, alim ulama, pemimpin, pejabat, dan santri selalu mendoakan Kafilah Purworejo dalam festifal FASI ke-11 ini. (Risma)

Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top