Murid SMA Islam Al Azhar 15 Juara Turnamen Tenis Tingkat Nasional

Semarang.EDUKASIA.ID - Brian Darmawan, salah satu murid SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, berhasil meraih Juara 1 pada Turnamen Tenis Tingkat Nasional yang digelar pada 25-27 Maret 2022 di Lapangan Tenis FIK Universitas Negeri Semarang. 

Brian yang saat ini duduk di kelas X MIPA berhasil menyisihkan belasan peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan berhasil menyabet medali emas pada kategori KU-16 Putra yang diikutinya. 

Atas prestasi yang ditorehkan dalam turnamen bertajuk Tennis Reputation Junior Tournament Series 1 Tahun 2022 tersebut, Brian berhak memperoleh medali emas serta sertifikat dari Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI).

Kepala SMA Islam Al Azhar 15 Semarang, Agus Sugito, S.Pd. menyampaikan selamat atas prestasi salah satu muridnya dan berharap menjadi penyemangat bagi murid lainnya untuk terus menorehkan prestasi.

"Seluruh civitas akademika SMA Islam Al Azhar 15 Semarang menyampaikan selamat atas capaian yang diraih ananda Brian. Semoga prestasi yang telah diraih dapat meningkatkan semangat belajar, tetap rendah hati, dan menginspirasi murid lainnya," kata Agus, Rabu (30/03/2022).

Agus menambahkan bahwa sekolahnya berkomitmen dan terus berupaya mendorong dan mendukung penuh para muridnya untuk terus mengasah dan mengembangkan potensi yang telah Allah berikan dengan beraktualisasi salah satunya dengan mengikuti beragam ajang kompetisi.

Kontributor : Agus Sugito

Editor : Moh. Miftahul Arief

Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top