Al Azhar Kalibanteng Gelar Pengajian Awal Ramadhan 1443 H

Semarang.EDUKASIA.ID - Sebanyak 120 orang pegawai Yayasan Pendidikan Islam Al Fikri (Al Azhar Kalibanteng) Semarang mengikuti pengajian awal Ramadhan 1443 H yang digelar di Aula Hj. Retno Wahyuningsih Kampus 1 Alkaba di Jalan WR Supratman Pamularsih Raya Kalibanteng Semarang pada Jumat (1/4/2022). 

Ratusan pegawai tersebut terdiri dari staf yayasan, kepala sekolah, guru, serta karyawan Taman Penitipan Anak Fikri Kids Care, KB-TK Islam Al Azhar 22, SD Islam Al Azhar 25, SMP Islam Al Azhar 23, dan SMA Islam Al Azhar 15 Kalibanteng.

Para pegawai Al Azhar Kalibanteng menyimak dengan antusias tausiyah yang disampaikan oleh Dr. KH. M. In'amuzzahidin Masyhudi, M.Ag, yang saat itu mengulas tentang kemuliaan Ramadhan sebagai bulan pendidikan untuk membentuk pribadi yang memiliki jiwa disiplin, ikhlas, dan sabar.

Ruswanto, ketua panitia pengajian awal Ramadhan dan mewakili Pengurus YPI Al Fikri menyebut bahwa kegiatan itu merupakan serangkaian kegiatan Amaliyah Ramadhan yang diselenggarakan oleh YPI Al Fikri Semarang, termasuk program turunan yang akan dilaksanakan di masing-masing unit sekolah Al Azhar Kalibanteng.

"Mari kita sukseskan rangkaian kegiatan Amaliyah Ramadhan 1443 H termasuk kegiatan-kegiatan yang telah dirancang di masing-masing unit. Semoga kita dapat menjalankan ibadah Ramadhan tahun ini dengan baik," kata Ruswanto.

Ruswanto menambahkan bahwa pengajian awal Ramadhan 1443 H digelar untuk memberikan bekal bagi seluruh pegawai dalam rangka mempersiapkan diri menyambut datangnya bulan suci Ramadhan agar dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik dan lebih bersemangat menggapai ridho Allah subhanahu wataala. 

Sekolah Islam Al Azhar Kalibanteng sendiri saat ini masih membuka kesempatan penjaringan murid baru Tahun Ajaran 2022/2023 melalui laman www.alazharkalibanteng.or.id.

Kontributor: Agus Sugito

Editor : Abe Azzahrowi

Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top