Mahasiswa KKN MIT 14 UIN Walisongo Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan pada Anak

Foto: ist

Kendal. EDUKASIA.ID - Guna memperkenalkan seluk beluk kebangsaan kepada anak-anak, mahasiswa KKN MIT 14 Kelompok 93 UIN Walisongo mensosialisasikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SDN 01 Wonodadi, Kendal, belum lama ini.

54 siswa dan siswi yang berasal dari kelas 5 dan 6 terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian acara, terbukti beberapa pertanyaan yang diberikan oleh pemateri dan dengan sigap mereka jawab. 

"Para siswa di SDN 01 Wonodadi sangat antusias dan saya beserta teman-teman KKN merasa senang bisa hadir dan berbagi pengetahuan yang kami miliki." ungkap Ari, salah satu pemateri sebagaimana keterangan tertulis yang diterima EDUKASIA.ID, Kamis (21/7/2022)

Pihak sekolah SDN 01 Wonodadi melalui kepala sekolah, Tiwi, menerima Mahasiswa KKN dengan tangan terbuka, mereka berterima kasih atas sharing ilmu dari Mahasiswa KKN UIN Walisongo.

"Kami berterimakasih kepada Mahasiswa KKN UIN Walisongo yang sudah mau membagikan ilmunya kepada adik-adik di SDN 01 Wonodadi ini, semoga kedepannya adik-adik menyelesaikan tugas dengan baik dan silaturahmi kita dapat tetap terjalin dengan baik," ujar Tiwi.

Kegiatan tersebut makin meriah saat diselingi dengan film pendek tentang cinta tanah air dan video yang memperkenalkan kebudayaan, dan daerah di Indonesia.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top