Rektor UIN Walisongo Raih Anugerah Tokoh Moderasi Beragama

Dok. ppid.walisongo.ac.id


Semarang.EDUKASIA.ID - Komitmen syiarkan islam moderat, Rektor UIN Walisongo Semarang raih anugerah tokoh moderasi beragama.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Prof. Dr. Imam Taufiq. Kategori rektor dengan inovasi mensyiarkan islam moderasi untuk melawan ujaran kebencian dan hoaks. 

Penghargaan anugerah Jawa Pos tahun 2022 berhasil membawa rektor UIN Walisongo sebagai juara, setelah komitmennya mendirikan rumah moderasi beragama UIN Walisongo serta menghadirkan mata kuliah Islam dan Moderasi Beragama bagi mahasiswa baru.

"Penghargaan ini sebagai bentuk informasi kepada masyarakat, bahwa masih banyak tokoh-tokoh yang berkiprah dengan positif," Terang Baehaqi, Direktur Jawa Pos dalam sambutannya, Jumat (9/9/2022).

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maemon yang turut hadir pada acara penghargaan menuturkan, bisa menjadi keberhasilan pembangunan di Jawa Tengah berkat kerjasama dari para tokoh dan media.

"Semoga bisa menjadi keberhasilan atas kerja keras kita bersama. Sebagai bentuk gotong royong dalam membangun daerah," Jelas Taj Yasin.

Tak hanya Prof Imam, penghargaan ini juga mengundang 36 tokoh lain seperti pejabat publik, pekerja seni dan budaya hingga masyarakat swasta yang juga menyabet penghargaan di kategori masing-masing.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top