Jalin Kerjasama, FISIP UIN Walisongo Kunjungi Kesbangpol

 

Dok. Pribadi

Semarang. EDUKASIA.ID - Jalin Kerjasama, pimpinan Fisip UIN Walisongo kunjungi Kesbangpol Jateng secara resmi. 

Kunjungan yang diwakili oleh Wakil Dekan 1, 2 dan 3 tersebut sebagai bentuk silaturahmi, sekaligus tindak lanjut atas kegiatan Rapat Koordinasi Desa Partisipatif dan Pendidikan Anti Korupsi yang dilakukan Fisip UIN Walisongo pada Juni 2022 lalu.

Bapak Sulistyo Yuli Utomo, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Kesbangpol Jateng, menyambut hangat kunjungan dan kerjasama tersebut.

"Kami menyambut baik inisiasi kerjasama Fisip UIN Walisongo, karena sinergi ini memang sangat dibutuhkan," Terang Sulistyo Selasa, (7/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, kedua pihak sepakat merealisasikan kerjasama dalam beberapa bidang. Seperti, pendidikan, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat. 

"Dapat direalisasikan dalam beberapa bentuk, seperti magang, praktik pengalaman lapangan, kuliah kerja nyata tematik di desa dampingan kesbangpol, penelitian kolaboratif, serta visiting lecturer," Ungkap Dr. Ahwan Fanani, Wakil Dekan I Fisip.

Ahwan menambahkan, kerjasama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi kedua lembaga dimasa mendatang.

"Kerjasama ini memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada mahasiswa maupun dosen untuk melakukan penelitian maupun pengabdian dengan lembaga terkait," pungkasnya.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top