UIN Walisongo Bekerjasama dengan UIN Sunan Kalijaga dan Instiper Yogyakarta Selenggarakan Mini Symposium 2022

Dok. Ppid.walisongo.ac.id


Semarang, EDUKASIA.ID - Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang bekerjasama dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, sebagai Host dan Instiper yogyakarta selenggarakan Mini Symposium 2022 on Sustainable and Agriculture.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, Dr. Dra. Hj. Khurul Wardati, M, Si. Ratusan peserta dari 3 universitas turut berkontribusi dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Khurul menyampaikan terimakasih atas sambutan dan kerjasama UIN Walisongo dan Instiper.

"Terimakasih kepada UIN Walisongo dan Instiper atas sambutan dan kerjasama dalam melakukan Mini Symposium 2022 on Sustainable and Agruculture," Jelas Khurul Wardati, Minggu, (11/9/2022).

Khurul menambahkan, semoga kedepannya kerjasama serupa dapat terus dilaksanakan. Tentunya dengan menghadirkan tema yang menarik dan relevan dengan perkembangan zaman.

Mini Symposium tersebut turut menghadirkan dua narasumber internasional yaitu Hiroshi Arai, Ph. D, Peneliti di The National Agriculture and Food Research Organization (NARO) Tsukuba, Jepang. Serta Alisa Zach, PhD (Cand ) Peneliti dan kandidat PhD dari The Federal Research Center “Fundamentals of Biotechnology” dari Russian Academy of Sciences (Research Center of Biotechnology RAS).

Selain narasumber internasional, terdapat beberapa narasumber nasional yaitu Fariha Wilisiani M.Biotech. Ph.D Dosen Agroteknologi, Fakultas Pertanian Instiper Yogyakarta, dan Eka Sulistiyowati, MA., M.IWM Dosen dan Peneliti Jurusan Biologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. 

Dari UIN Walisongo sendiri ada Dian Armanda Jurusan Biologi, UIN Walisongo Semarang, Jurusan Ekologi Industri Indonesia, Institute of Environmental Sciences (CML) Universitas Leiden, NL.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top