Meriahkan Sumpah Pemuda, Mahasiswa KKN Posko 43 Adakan Berbagai Perlombaan.

Antusias peserta mengikuti kegiatan perlombaan Rangking 1


Semarang, EDUKASIA.ID - Meriahkan sumpah pemuda, mahasiswa KKN Reguler Posko 43 UIN Walisongo adakan kegiatan perlombaan bagi anak-anak SD Negeri Sruwen 02.

Kegiatan perlombaan yang diadakan oleh KKN Posko 43 merupakan rangkaian kegiatan terakhir bersama anak-anak SD Negeri Sruwen 02.

Annisa Shabirah Hajar, salah satu Mahasiswi KKN Posko 43 menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menambah semangat, pengetahuan serta solidaritas anak-anak.

"Diadakannya kegiatan perlombaan ini agar anak-anak SD Negeri Sruwen 02 bersemangat dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda. Selain itu juga menambah pengetahuan dan keakraban dalam bingkai perlombaan." Jelas Annisa, Minggu (30/10/2022).

Annisa menambahkan, kegiatan dilaksanakan di Posko KKN 43, Desa Sruwen, Kecamatan Tengaran dengan berbagai jenis perlombaan seperti Rangking 1, Estafet Karet, dan Estafet Sarung. 

"Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 29 peserta dengan beberapa jenis perlombaan, seperti rangking 1, estafet karet serta estafet sarung," Tambahnya.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah sekaligus perpisahan mahasiswa KKN Posko 43 kepada anak-anak setempat.

"Acara lomba yang dibuat kakak-kakak kkn ini seru banget. Kami senang ikut setiap lomba yang ada. Terus ada hadiah nya juga jadi makin semangat buat ikutan lombanya." Pungkas Wildan salah satu peserta lomba.


(Shandy/Awal)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top