Walisongo English Club UIN Walisongo Gelar Webinar dan TOEFL Test

Sesi offline pada Webinar dan TOEFL Test WEC UIN Walisongo. Foto: dok

Semarang. EDUKASIA.ID -  Walisongo English Club (WEC) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo berkolaborasi dengan menggelar Webinar dan TOEFL Test bertajuk "TOEFL? No Need to Worry," Sabtu-Minggu, 26-27 November 2022.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tersebut menggandeng Mahesa Institute Pare menyelanggarakan kegiatan itu secara blended, offline dan online.

Sesi offline diadakan di Gedung Teater Perpustakaan Lantai 4 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Sedangkan secara online dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara berlangsung interaktif dengan total peserta offline dan online sebanyak 130 peserta.

Pada gelaran tersebut, WEC menghadirkan pemateri yang kompeten dibidangnya yaitu salah satu mentor Mahesa Institute yang berhasil mendapatkan skor TOEFL 610, Electro Tobib Muhajir sebagai pemateri.

Ketua Panitia, Safana Aprilya, mengatakan pihaknya menggelar webinar ini untuk membantu mahasiswa di Indonesia memperoleh pengetahuan terkait TOEFL serta mendapatkan skor TOEFL yang memuaskan nantinya.

"Tujuan diadakannya webinar ini adalah untuk membantu mahasiswa di Indonesia dalam memperoleh pengetahuan tentang TOEFL serta tips and trick agar memperoleh score TOEFL yang memuaskan," jelas Safana.

Safana berharap semoga Webinar WEC bersama Mahesa Institute ini berjalan sukses, lebih menarik, dan berkelanjutan.

"Dengan kolaborasi WEC X Mahesa Institute, semoga acara ini bisa berjalan dengan lebih menarik, sukses, serta berkelanjutan untuk tahun tahun berikutnya," tutupnya.

Salah satu peserta Seminar TOEFL, Nisa, mengatakan bahwa acaranya menarik dan sangat berkesan untuknya.

"Menururtku acaranya sangat menarik dan berkesan. Karena selain mendapatkan ilmu, juga memperoleh pengalaman yang berharga," ucapnya.

Nisa berharap agar kedepannya WEC bisa menciptakan acara yang lebih baik dan meriah lagi.

"Untuk acara ini, semoga ke depannya lebih baik lagi, lebih meriah, dan semoga aku bisa ikut acaranya lagi," tuturnya.


buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top