Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia, MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan Semarang Kembali Gondol Juara

Salah satu siswa MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan Semarang berpose dengan piala di Harris Hotel Sentraland Semarang, Minggu (13/8/2023).

Semarang. EDUKASIA.ID -  Siswa MI Takhasus Darul Ulum Ngaliyan Semarang kembali menggondol juara dalam event menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia, di Harris Hotel Sentraland Semarang, Minggu (13/8/2023).

Kepala MI Takhassus Darul Ulum, Nurul Qomariyah MSI, menjelaskan bahwa dalam perlombaan kali ini siswa-siswinya berpartisipasi dalam lomba mata pelajaran, yakni kategori Sains dan Baca Puisi Tematik. 

Setidaknya 4 piala terkumpul dalam perayaan untuk umum yang diberi tajuk Nasional.Is.Me. yang diperuntukkan Harris Hotel Sentraland Semarang bagi anak-anak dan remaja tersebut. “Alhamdulillah ke 4 duta dari MI Takhassus Darul Ulum berhasil membawa pulang 4 kejuaraan,” jelas  Nurul Qomariyah. 

Dijalankannya, 4 kemenangan yang berhasil dibawa siswanya adalah juara 1 lomba Sains, juara 2 Lomba Baca Puisi, juara harapan 1 Lomba Baca Puisi, dan juara harapan 3 Lomba Baca Puisi.

Nurul Qomariyah bersyukur dengan kemenangan ini dan berharap membawa aura positif bagi madrasahnya. “Semoga membawa aura positif bagi madrasah khususnya MI Takhassus Darul Ulum,” imbuhnya.

Seperti pada event-event perlombaan lain, Takhassus Darul Ulum Ngaliyan Semarang ia sebut sebagai ajang pemberian kesemoatan bagi siswa untuk mengembangkat potensi mereka. 

“Dengan mengikuti lomba ini diharapkan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik MI Takhassus Darul Ulum untuk mengembangkan bakat minat dan mengasah kemampuan mapel bidang sains,” pungkasnya.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top