Dibuka, Open Call Asana Bina Seni. Cek syaratnya disini!

Flyer open call Asana Bina Seni 2024
Foto: ist

Yogyakarta. EDUKASIA.ID - Yayasan Biennale Yogyakarta menggelar open call bagi penulis atau peneliti seni melalui gelaran Asana Bina Seni #6 2024.

Gelaran tersebut ditujukan kepada calon peserta Kelas Kritisme Seni yang berupaya untuk memantik diskusi kritis dikalangan pelaku seni. Terutama dalam konteks hubungan antara praktik seni dan wacana estetik dengan kajian budaya, sosial politik dan ekonomi secara luas.

Tahun ini, Asana Bina Seni berkolaborasi dengan Simposium Equator yang bertujuan guna membincangkan penelitian atau tulisan pada forum yang bersifat kultural dan akademik. 

Topik utama dalam kolaborasi tersebut adalah membahas isu-isu seputar seni dan aktivisme melalui kerja perawatan, kerentanan, dan juga kolektivitas.

Dilansir dari laman pendaftaran di Biennale Jogja, kelas tersebut diperuntukkan bagi peserta yang sudah mempunyai kemampuan dasar menulis.

"Kelas ini bersifat pengembangan keterampilan dan memperluas pemahaman peserta mengenai wacana-wacana dalam praktik seni dan penulisan seni" bunyi pengumuman yang diterima EDUKASIA.ID, Sabtu (17/02/2024).

Melalui laman resmi instagram @biennalejogja (14/02/24) mengumumkan syarat open call Asana Bina Seni #6 2024. Berikut persyaratannya:

1. Warga Negara Indonesia
2. Peserta tertarik serta aktif dalam dunia penulisan dan penelitian seni
3. Bersedia mengikuti kelas lapangan di desa
4. Mengirimkan dua contoh tulisan dalam dua tahun terakhir
5. Mengirimkan portofolio atau data diri
6. Mengisi formulir pada link pendaftaran https://linktr.ee/BiennaleJogja

Tanggal Pendaftaran :
14-26 Februari 2024

Data terakhir diterima:
26 Februari 2024 pukul 23.59 WIB 

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top