Inspiratif, Guru SMPI Al Azhar 23 Semarang Raih Perunggu OGM 9 se-Indonesia

M. Imam Muttaqin, S.Pd., Gr. mengangkat piala usai pengumuman juara OGM di Ancol Jakarta (28/04/2024) 

Semarang.EDUKASIA.ID- Guru adalah sumber inspirasi bagi para muridnya. Salah satu bahan inspirasi para murid adalah karya dan prestasi yang dicetak oleh gurunya. Demikian pula yang memacu semangat seorang Muhammad Imam Muttaqin, S.Pd., Gr. salah seorang guru inspiratif yang mengajar di SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Ia berhasil meraih medali perunggu di babak final Olimpiade Guru Matematika (OGM) ke-9 se-Indonesia di Econvention Hall Taman Impian Jaya Ancol Jakarta pada Minggu (28/04/2024). OGM sendiri merupakan ajang olimpiade bergengsi yang digelar oleh Klinik Pendidikan MIPA (KPM). 

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas kesempatan belajar sekaligus menambah ilmu dan wawasan melalui OGM ini. Medali perunggu bagi saya merupakan bonus serta pengingat dari Allah untuk tidak berhenti berusaha menjadi pendidik pembelajar." ungkap Imam setelah pengumuman juara. 

Imam menambahkan bahwa OGM ke-9 se-Indonesia diikuti oleh 809 peserta dari 20 provinsi. Adapun babak final sendiri diikuti sebanyak 407 orang finalis. 

Kepala SMP Islam Al Azhar 23 Semarang, Agus Sugito, S.Pd., Gr yang turut hadir menyaksikan pengumuman juara menyampaikan selamat atas capaian yang diraih. 

"Atas nama civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang menyampaikan selamat atas prestasi medali perunggu OGM ke-9 se-Indonesia. Semoga menjadi pemacu semangat para guru dan murid untuk terus berprestasi dan semangat belajar serta saling menginspirasi." kata Agus di sela pengumuman juara. 

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top