Warga Semarang, Ini Tempat Melapor Kecurangan UN

Rabo, 15 April 2015  |  Hafid Amimah - SemarangEdu
Jakarta - Ujian Nasional (UN) 2015 digadang-gadang menjadi ujian yang bena-benar bersih, bebas dari kecurangan.

Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan (Kemendikbud) sudah menyediakan wadah aduan, apabila didapati kecurangan pada saat pelaksanaan UN tahun ini.

Wadah pengaduan (disebut posko) ada empat, Posko UN PUSPENDIK, Posko UN BSNP, Posko UN ITJEN, Posko UN PIH. Dari keempat posko tersebut, yang melayani 24 adalah posko UN PUSPENDIK.

Berikut detail pelayanan masing-masing posko:
POSKO UN PUSPENDIK
TELEPON : 021-3853 000
SMS : 0811 1989 866
Fax  : 021- 3849 451
Email : unpuspendik@kemdikbud.go.id
Waktu Pelayanan : 24 Jam

POSKO UN BSNP
TELEPON : 021-766 8590
SMS : 0815 1915 7000
Fax : 021- 766 8590
Email : info@bsnp.or.id/sekretariat@bsnp.or.id
Waktu Pelayanan : 06.00 - 16.00 WIB

POSKO UN ITJEN
TELEPON : 021-5736943
SMS : 0811 9958 020
Fax : 021- 5736 943
Email : pengaduan.itjen@kemdikbud.go.id
Waktu Pelayanan : 07.00 - 21.00 WIB

POSKO UN PIH
SALURAN : 177
TELEPON : 021-5703 303
SMS : 0811 976929
Fax : 021- 5733 125
Email : pengaduan@kemdikbud.go.id
Help-Desk  :     021- 5790 3020 Unit Layanan Terpadu Gedung c Lt.1, Kemdikbud, Senayan, Jakarta.
Waktu Pelayanan : 06.00 - 15.00 WIB

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top