FH Undip Kini Punya Dekan Baru

Senin, 11 Mei 2015  |  Hafid Amimah- SemarangEdu


 rektor Undip lantik Dekan FH (Foto: dok.Undip)

Chonburi- Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) kini punya dekan baru, Prof.Dr. R. Benny Riyanto, S.H., MH, CN resmi dilantik sebagai dekan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, periode masa jabatan tahun 2015-2019.

Acara ini diadakan di Hall Rektorat Undip Tembalang Jumat (8/5/2015), Disamping pelantikan dekan FH, hari itu juga dilantik beberapa pejabat kampus lainnya.

Rektor Undip Prof.Yos Johan Utama dalam sambutannya, usai melantik pejabat tersbut mengatakan, bahwa jabatan ini adalah amanah disertai dengan tanggung jawab yang sangat besar karena pertanggung jawabannya tidak hanya pada manusia melainkan juga pada Allah SWT, "saya berharap Prof.Widowati dapat mengemban amanah ini dengan baik agar berujung pada kesuksesan” tuturnya.

Beberapa pejabat Undip yang dilantik diantaranya Ketua Prodi S1 Ilmu Hukum Marjo SH,M.Hum, Sekretaris Prodi S1 Ilmu Hukum Dr. Paramita Prananingtyas,S.H., LLM, Ketua Prodi Magister Energi Dr. Ir. Jaka Windarta,M.T., Ketua Prodi S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat Dr. Mohammad Zen Rahfiludin,SKM.,M.Kes, Sekretaris Prodi S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat Ir. Tri Joko,M.Si., Sekretaris Prodi Doktor Ilmu Kesehatan Masyarakat dr. Martha Irene Kartasurya,M.Sc,Ph.D

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top