PGSD/PGMI Cek! Ada Lowongan Guru di SD Hidayatullah Gunungpati Semarang


Semarang. EDUKASIA.ID - Bagi anda lulusan PGSD atau PGMI, info ini berharga karena lulusan tersebut diprioritaskan untuk mengisi lowongan kerja guru yang disediakan oleh SD IT HIDAYATULLAH Gunungpati.

Adapun persyaratannya diantaranya adalah PGSD/PGMI (Diutamakan), pria atau Wanita, sudah berpengalaman namun fresh graduate juga dipersilahkan Mendaftar.

Selain itu pendaftar diutamakan berdomisili di Semarang, mampu Baca Tulis Al-Qur'an, dan sehat jasmani dan rohani.

“Pendaftaran dibuka sampai dengan 28 Februari 2022,” bunyii flyer yang diterima EDUKASIA.ID. Rabo (9/2/2022).

Tertarik? Silahkan mendaftar di SD IT HIDAYATULLAH Gunungpati Dk Sirayu Rt 04/RW 02, Kel. Jatirejo, Kec. Gunungpati, Kota Semarang, email sdit.hidayatullah04@gmail.com CP 085740256140.

Sumber: Flyer
Editor: Abe Azzahrowi 

Catatan:
  • Dalam setiap informasi lowongan kerja yang ditayangkan disarankan kepada calon pelamar agar melacak kevalidan termasuk batas akhir lowongan kerja dengan berkomunikasi langsung kepada lembaga penyedia lowongan kerja. 
  • EDUKASIA.ID tidak bertanggung jawab dengan hal-hal yang ditimbulkan akibat dari lowongan kerja yang telah ditayangkan termasuk ditutupnya lowongan kerja oleh penyedia lowongan kerja atau hal-hal teknis dan kebijakan yang ditetapkan oleh penyedia lowongan kerja. Semoga Beruntung.!
  • Sekolah/lembaga pendidikan dapat mengirimkan flyer atau informasi lowongan untuk dimuat di EDUKASIA.ID melalui nomor WhatsApp redaksi 083159194696 atau email redaksi@edukasia.id

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top