Sadar Banyak Potensi Siswa, OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang Gelar ALFEST

Penampilan siswa SMA Islam Al Azhar 15. (foto: ist)
Semarang. EDUKASIA.ID - Menyadari banyaknya potensi seni dan budaya, Organisasi Siswa Intra Siswa (OSIS) SMA Islam Al Azhar 15 Semarang selenggarakan event bertajuk AMICIZIA MMXXII, di kompleks sekolah kawasan Kalibanteng, Semarang tersebut, Sabtu (12/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut para siswa SMA Islam Al Azhar 15 menampilkan beberapa perform seni dan budaya, dan mengundang grup band Electra dari kota Semarang.

Kegiatan ini merupakan puncak acara ALFEST yang digelar oleh OSIS SMA Islam Al Azhar 15 Semarang. 


Pembina OSIS SMA Islam Al Azhar 15, Ria Ayuningtyas menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kesempatan untuk mewadahi potensi siswa. 

“Kesempatan seluruh murid SMA Islam Al Azhar 15 untuk menampilkan potensi terbaiknya dalam bidang seni dan budaya,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dalam acara tersebut hadir juga perwakilan OSIS dari berbagai sekolah di Kota Semarang, antara lain OSIS SMA Negeri 11, OSIS SMA Islam Al Azhar 14, OSIS SMA Islam Al Azhar 16, dan beberapa perwakilan OSIS lain. 

Ketua panitia, Nazwa Verlita menyebut kegiatan ini adalah penting sebagai ruang ekspresi bagi teman-temannya. “Event yang memberikan ruang ekspresi murid agar semakin optimal dan percaya diri dalam berbagai aktivitas,” ujar Nazwa. 

Panitia berharap agenda positif ini dapat memberikan manfaat bagi murid SMA Islam Al Azhar 15 pada khususnya dan umumnya untuk insan pendidikan di Kota Semarang.

Turut hadir dalam event tersebut adalah Bidang Pendidikan YPI Al Fikri Semarang, kepala unit KBTK  SD, SMP Islam Al Azhar 22, 25  dan 23 Semarang. 

Sumber : Rilis
Editor : Moh. Miftahul Arief
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top