SMK Negeri 2 Blora Juarai Lomba Kompetensi Siswa

 
Blora. EDUKASIA.ID - Ira Setiyani, siswi SMK N 2 Blora berhasil meraih juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tata Busana untuk mata lomba Fashion Technology SMK yang diselenggarakan di SMK PSM Randublatung Blora 15-16 Maret 2022. 

Guru kompetensi keahlian Tata Busana sekaligus pembimbing lomba, Siti Maeroh, S.Pd. menjelaskan bahwa berkat latihan yang lama sehingga Ira menjadi juara di  ajang bergengsi tingkat Kabupaten untuk kompetensi keahlian Sekolah Menengah Kejuruan tersebut

“Sebelum lomba dibutuhkan latihan selama lebih dari satu bulan," jelas Siti Maeroh.

Sementara itu, salah satu pembimbing lomba, Eny Rahmawati, S. Pd. T menyebut Ira juga telah berhasil menerima dengan baik latihan-latihan yang diberikan oleh guru-guru kompeten.

“Setiap hari Ira Setiyani dilatih oleh guru-guru yang kompeten, sehingga menjadi siswa yang kreatif, fokus, teliti, percaya diri dan bisa memanage waktu. Imbuh  Sehingga Ira, dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan kompetensi & tepat waktu," ujar Eny Rahmawati.

Selanjutnya Ira akan mewakili Kabupaten Blora maju ke LKS tingkat Propinsi yang rencananya akan digelar bulan Mei depan.

Penulis : Nur Laily Mazkiyatul Fithriya
Editor : Moh. Miftahul Arief

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top