Unissula Jajaki Kerjasama Dengan Global University Lebanon

Rombongan Global University Lebanon berkunjung ke Unissula. (foto: ist)
Semarang. EDUKASIA.ID - Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang melakukan penjajakan kerjasama di bidang pendidikan dengan Global University Lebanon. 

Rombongan Global University Lebanon yang dipimpin oleh Prof Dr Al Habib Syekh Thoriq Ghannam Al Hasani, Senin (7/3/2022) melakukan kunjungan ke Unissula.

Thoriq Ghannam Al Hasani mengatakan, pihaknya sangat tertarik untuk melakukan kerjasama internasional dengan Unissula.

 ”Kampus kita dibuka untuk menebarkan ilmu. Kami juga memberi peluang beasiswa bagi pelajar yang kurang mampu dari sisi ekonomi, dari berbagai negara untuk menimba ilmu di kampus kami”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan banyak donatur yang memberikan bantuan ke Global University Lebanon, sehingga pihaknya menyalurkan dengan memberi kesempatan bagi pelajar di seluruh dunia dengan memberi beasiswa.

“Kami berharap agar kerjasama antara Unissula dan Global University Lebanon tidak hanya Memorandum of Understanding (MoU) di atas kertas, namun betul-betul saling bantu membantu untuk kepentingan umat”, pungkas Thoriq Ghannam.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan diterima oleh langsung Rektor, Prof Dr Gunarto SH MHum dengan didampingi Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD, dan Ketua Quran Learning Center Unissula Dr Sugeng Haryadi Lc MA.

Sumber : Portal Unissula
Editor : Moh. Miftahul Arief

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top