Pererat Silaturahim, Mahasiswa KKN MIT UIN Walisongo Kumpul Bersama Pemuda Mbinangun

Tim KKN MIT Ke-15 Posko 23 UIN Walisongo dengan pemuda setempat. Foto ist.

Semarang. EDUKASIA.ID - Untuk mempererat tali silaturahim antara mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) MIT Ke-15 Posko 23 UIN Walisongo dengan pemuda setempat, belum lama ini mereka menggelar kegiatan "kumpul bareng" bersama  Pemuda-pemudi Desa Wonosari, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

Koordinator Divisi Pendidikan dan Keagamaan tim KKN, Arief Rahman Hakim menyampaikan kegiatan yang juga membahas agenda yang bisa disinergikan tersebut, diharapkan pula menjadi ajang melahirkan gagasan-gagasan untuk menjadikan Desa Wonosari lebih baik lagi.

"Kami sangat berterima kasih karena kawan-kawan pemuda di desa ini, khususnya pemuda Dusun Mbinangun malam ini berkenan sharing dengan kami," ungkap Arief Rahman Hakim.

Ketua Rombongan Pemuda Mbinangun (RPM) menyampaikan selamat datang di Desa Wonosari dan berharap kedepannya bisa berkolaborasi dengan mahasiswa KKN MIT UIN Walisongo.

Acara tersebut ditutup dengan foto bersama mahasiswa KKN MIT UIN Walisongo dan para anggota RPM.

Serial berita KKN MIT Ke-15 UIN Walisongo ini merupakan kerjasama EDUKASIA.ID dengan Pusat Pengabdian kepada Masyarakat UIN Walisongo Semarang. 

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top