Dilantik Hari ini, Berikut Daftar Pejabat Baru UIN Walisongo

Rektor UIN Walisongo melantik sejumlah pejabat kampus tersebut, hari ini Rabu (27/3/2024). Foto ist.

Semarang. EDUKASIA.ID - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Prof. Dr. Nizar, M.Ag melantik sejumlah pejabat kampus tersebut, hari ini Rabu (27/3/2024) di gedung Ahmad Ludjito (Auditorium 1) Kampus 1 UIN Walisongo Semarang.

Pejabat yang dilantik berbarengan dengan dalam rangkaian Dies Natalis UIN Walisongo ke 54 yang mengusung Tema “ Transformasi dalam Harmoni” tersebut diantaranya Wakil Rektor, Dekan dan Ketua Lembaga.

Pelantikan ini disebut bagian dari proses awal untuk bekerja bersama dan berkerjasama untuk mewujudkan visi dan misi UIN Walisongo.

Prof Nizar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah membangun dan membawa UIN Walisongo mencapai prestasi seperti saat ini.

"Selamat untuk pejabat yang baru dilantik dan diharapkan memiliki keinginan kuat dan komitmen bersama membangun UIN Walisongo serta menjalankan amanah dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan pejabat dilantik mengutamakan kepentingan institusi dibanding kepentingan pribadi atau golongan.

“Jadilah Super Team bukan Super Man, bentuk tim yang solid untuk memperkuat institusi. Tim yang kuat, tim ini senantiasa menjadi solid dengan tujuan membangun UIN Walisongo bisa terlaksana dengan baik meski hanya 2 tahun,” sambung rektor.

“Anda semua adalah orang yang terbaik dari terbaik. Dalam pelaksanaanya menerapkan prinsip untuk Bekerjasama dan Bekerja bersama,” pungkasnya.

Berikut daftar lengkap pejabat UIN Walisongo yang dilantik dalam masa jabatan 2024-2026:

1. Prof.Dr.H.Mukhsin Jamil,M.Ag. sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN Walisongo Semarang

2. Dr.H.Ahmad Ismail,M.Ag. sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN Walisongo Semarang

3. Dr.H.A.Hasan Asy’ari Ulama’i ,M.Ag sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama UIN Walisongo Semarang

4. Prof.Dr.H.Abdul Ghofur,M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang

5. Dr.Mokh.Sya’roni,M.Ag sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo Semarang

6. Prof.Dr.H.Fatah Syukur,M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo Semarang7

7. UIN Walisongo Semarang Prof.Dr.Moh.Fauzi,M.Ag sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang8

8. Dr.H.Nur Fatoni,M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang9

9. Prof.Dr. Imam Yahya,M.Ag sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Walisongo Semarang1

10. UIN Walisongo Semarang Prof.Dr.Baidi Bukhori,S.Ag., M.Si. sebagai Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Walisongo Semarang

11. Prof.Dr. Musahadi,M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

12. Prof.Dr. Muhyar Fanani,M.Ag. sebagai Direktur Pascasarjana UIN Walisongo Semarang

13. Dr.H.Tolkah,M.A sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIN Walisongo Semarang

14. Prof.Dr. Akhmad Arif Junaidi,M.Ag. sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UIN Walisongo Semarang

Pelantikan pejabat UIN Walisongo masa jabatan 2024-2026 tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur, Ketua dan Sekertaris Lembaga, SPI, Badan Pengembang Usaha, Kepala UPT, Kepala Pusat Lembaga dan Kepala bagian Fakultas.


buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top