Jurnal UNNES Tetap Peringkat 1 Terbanyak Terindek Sinta


Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil mempertahankan prestasi menjadi perguruan tinggi dengan jumlah jurnal terindek Sinta terbanyak nasional dengan kualitas baik. 


Hal tersebut diumumkan dalam kegiatan geliat Arjuna (Akreditasi Jurnal Nasional) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Ristekdikti di Universitas Pancasila, 22/2. 


Menristekdikti, Prof Mohamad Nasir mengapresiasi kerja keras UNNES dalam upaya mereputasikan isntitusi melalui jurnal terindeks scopus. Selain itu, Menristekdikti beserta Dirjen Risbang dan Dirjen Belmawa mengucapkan selamat atas perolehan penghargaan asesor jurnal bidang pendidikan nasional. 


Rektor UNNES, Prof Fathur Rokhman menyampaikan ucapan syukur dan terima akasih atas capaian tersebut. “UNNES mempunyai cita-cita yang lebih hebat lagi menjadi klaster 1. Untuk memenuhi cita-cita tersebut diperlukan usaha untuk memenuhi jumlah jurnal terindeks scopus,” imbuhnya. 


Kegiatan geliat Arjuna dihadiri oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Direktur Jenderal Pembelajaran Mahasiswa, Direktur Jenderal Sumber Daya Iptek Dikti, Rektor Universitas Pancasila, Pejabat di Lingkungan Kementerian serta diikuti oleh 400 Pengelola Jurnal di Indonesia.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top